Pages

Jumat, 23 Mei 2014

berita acara rakor FISIP UNIGAL



BERITA ACARA
RAPAT KOORDINASI
PERSIAPAN PEMIRA
2013/2014
Hari/tanggal    :Jum’at, 23 Mei 2014
Waktu             :13.00  s.d Selesai
Tempat            :Ruang 56 (FISIP Universitas Galuh)

1.      Peserta rapat
a.       Pembantu Dekan III FISIP Universitas Galuh
b.      Ketua DPM FISIP
c.       Anggota DPM FISIP
d.      Ketua BEM
e.       Ketua HMP AN
f.       Ketua HMP IP
g.      Perwakilan Angkatan Reguler Mahasiswa Administrasi Negara Tk.3
h.      Perwakilan Angkatan Reguler Mahasiswa Administrasi Negara Tk.2
i.        Perwakilan AngkatanReguler  Mahasiswa Administrasi Negara Tk.1
j.        Perwakilan Angkatan Reguler Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Tk.2
k.      Perwakilan Angkatan Reguler Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Tk.1
l.        Perwakilan Angkatan Karyawan Mahasiswa Administrasi Negara Tk.3
m.    Perwakilan Angkatan Karyawan Mahasiswa Administrasi Negara Tk.2
2.      Acara
2.1  Pembukaan rapat koordinasi oleh Pembantu Dekan III (Aan Anwar Sihabudin S.H,S.Ip,M.Si
2.2  Isi acara :
a.       pemaparan tentang program Pemilihan Umum Raya (PEMIRA)
b.      pembentukkan kepanitiaan “Panitia Pemilihan Umum (PPU)”
c.       pemilihan Ketua PPU FISIP Universitas Galuh
d.      pembuatan kesepakatan struktur kepanitian PEMIRA (PPU)
e.       Penutupan rapat koordinasi
3.      Isi acara
3.1  Pembukaan rapa tkoordinasi oleh Pembantu Dekan III FISIP Universitas Galuh  
3.2  Pemaparan tentang program PEMIRA oleh Ketua DPM FISIP Universitas Galuh
-          Pelaksanaan PEMIRA pada tanggal 6-8 Juni 2014
-          Penjelasan tentang peraturan PPU dan PEMIRA
-          Penyampaian bahwa telah diadakannya perubahan AD/ART KBM FISIP Universitas Galuh
3.3  pemilihan Ketua PPU FISIP Universitas Galuh
-          calon Ketua :
1.      Aep S
2.      Bpk. Arsim
3.      Bpk. Jeje
4.      Ibu Fina
-          Pemungutan suara berdasarkan hasil voting peserta rapat koordinasi dengan hasil :
1.      Ketua PPU terpilih : Aep S
2.      Coordinator Wilayah Kampus I : Bpk. Arsim
3.      Coordinator Wilayah Kapus II   :

4.      Sekretaris              : Fina
5.      Bendahara             : Bpk. Jeje

3.4  Kesepakatan anggota PPU bagi tiap Divisi-divisi dilaksanakan secara terpisah dengan system pengambilan delegasi atau sukarela dari semua mahasiswa yang tercatat aktif di FISIP Universitas Galuh oleh Ketua Panitia Pemilihan Umum (PPU) terpilih.

3.5  Penutup agenda rapat koordinasi oleh Ketua DPM FISIP Universitas Galuh.

0 komentar:

Posting Komentar